Blogger Widgets

Minggu, 26 Januari 2014

Usai Kalahkan Djokovic, Wawrinka Pede Hadapi Nadal

Stanislas Wawrinka. (foto: Daylife)
MELBOURNE - Meski kalah favorit dari Rafael Nadal, Stanislas Wawrinka tak mau menyerah pada babak final Australian Open 2014 nanti. Wawrinka berkaca pada babak perempatfinal lalu dengan mengalahkan Novak Djokovic.

Wawrinka yang saat ini menempati posisi delapan dunia tersebut, memang belum pernah sama sekali menang atas Nadal dari 12 pertemuan keduanya. Meski begitu, Wawrinka tak ingin langsung menyerah.

Ia mengakui telah siap segalanya dalam turnamen ini dan akan memberikan yang terbaik pada babak final nanti. Meski belum pernah menang dari Nadal, Wawrinka berkaca pada laga melawan Djokovic beberapa waktu lalu.

"Saya akan menampilkan permainan terbaik saya di sini. Secara fisik saya siap. Saya punya waktu istirahat dua hari. Jadi, itu sempurna bagi saya sebelum final. Saya akan mencoba segalanya," ujar Wawrinka dilansir Eurosport.

"Sebelum mengalahkan (Novak) Djokovic (di perempatfinal) juga sama. Saya kalah 13 atau 14 kali sebelum itu.”

“Saya sudah sering menghadapi dia (Nadal), sering kalah, tapi saya akan mencoba lagi. Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Saya tahu bahwa saya harus bermain agresif, melakukan servis dengan baik, dan mencoba untuk selalu menekan dia," paparnya.
(min)

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar